BLANTERVIO103

Kapolres Pinrang Ajak Semua Pihak Ikut Cegah Tangkal Covid-19

Kapolres Pinrang Ajak Semua Pihak Ikut Cegah Tangkal Covid-19
Selasa, 24 Maret 2020

Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso, SIk, MH

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Maklumat Bapak Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tentang penanganan penyebaran virus corona (covid-19), Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso, SIk, MH mengajak semua pihak untuk sama-sama bersatu dalam melawan dan menangkal virus covid-19 ini

"Kita sama-sama mengajak semua saudara-saudara kita untuk patuh dan taat pada himbauan pemerintah," jelasnya kepada media, Selasa (24/3/2020).

Menurut Dwi Santoso, Maklumat sudah dikeluarkan, kita tetap harus laksanakan sesuai aturan yang berlaku untuk kebaikan bersama.

"Pastinya semua ada pentahapan-pentahapan yang ada. Saya sudah instruksikan ke seluruh jajaran untuk bersama-sama dengan seluruh stakeholder agar mengajak seluruh masyarakat untuk mari kita sama-sama melawan penyebaran virus corona," jelasnya.

Apa yang dilakukan lanjut Perwira menengah ini, pastinya untuk kebaikan bersama. "Saya minta bantuan rekan-rekan media semua untuk mari kita sama-sama memberikan pemahaman kepada seluruh saudara-saudara kita demi kebaikan bersama," kata Mantan Kapolres Luwu ini.

Terkait acara keluarga semisal acara pengantin khusus di Kabupaten Pinrang, menurut Dwi Santoso semua ada pentahapannya, mulai dari himbauan sampai tindakan tegas. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409