BLANTERVIO103

Masuk Tim 9, Ketua DPRD Pasangkayu Deklarasikan Asdeksindo di Balikpapan

Masuk Tim 9, Ketua DPRD Pasangkayu Deklarasikan Asdeksindo di Balikpapan
Rabu, 11 Maret 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu mengikuti Deklarasi Pembentukan Asosiasi DPRD Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Asdeksindo) yang diselenggarakan di Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan Kaltim, Selasa (10/3/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj Alwiaty SH, masuk dalam bagian tim 9 yang mendeklarasikan asosiasi tersebut, makanya ia didaulat memimpin langsung pembacaan naskah deklarasi yang dikuti sejumlah anggota DPRD Daerah Kepulauan dan Pesisir se Indonesia.

Selain Ketua DPRD yang hadir dalam kegiatan itu, juga ada beberapa anggota DPRD lainnya, terdiri dari Ketua Komisi II DPRD Pasangkayu, Muslihat Kamaluddin, Jurana , Syukur, Adi Kadir, dan Abd Muis.


Wakil Bupati Pasangkayu H Muhammad Saal (HMS) juga hadir dalam kegiatan itu, bersama sejumlah pimpinan OPD yakni Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Nazlah K, Kadis PMPTSP I Nyoman Suandi, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dasteri.

Ketua DPRD Pasangkayu, menyebutkan bahwa selain deklarasi pembentukan Asdeksindo, anggota DPRD dari Pasangkayu juga mengikuti Workshop Nasional yang membahas tentang Rancangan Undang-Undang Daerah Kepulauan.

Olehnya itu, Alwiaty berharap dengan lahirnya Asdeksindo yang bertujuan untuk menyuarakan kesejahteraan masyarakat kepulauan dan pesisir, kedepan bisa bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Asdeksindo). (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409