BLANTERVIO103

Mayat Seorang Guru Wanita Ditemukan Dalam Kamar Kontrakan

Mayat Seorang Guru Wanita Ditemukan Dalam Kamar Kontrakan
Kamis, 05 Maret 2020


NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS--Satu mayat wanita ditemukan warga didalam srbuah rumah dijalan Wanawisata RT 15 Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan, Kaltara, Kamis tanggal 05 Maret 2020.

Saat menerima laporan adanya penemuan mayat, sekira pukul 08.45 wita Personil Kanit SPK 1 dan piket Reskrim Polres Nunukan beserta Polsek Nunukan Mendatangi TKP Penemuan Mayat. Identitas mayat wanita diketahui bernama Martha Baya, SPd.

Martha Baya, SPd (53),wanita yang berprofesi sebagai guru di SDN 001 Nunukan. Mayat pertama kali ditemukan oleh rekan korban Irwansyah (34) dan Muhyiddin yang juga guru di SDN 001 Nunukan Selatan beserta Ketua RT 15 Kelurahan Selisun.

Kamis tanggal 05 Maret 2020 sekitar jam 08.00 wita Irwansyah di perintahkan oleh Kepala Sekolah untuk mengecek keadaan korban dikarenakan sudah sehari tidak masuk kerja lalu pada saat Irwansyah mengencek di rumah yang bersangkutan, dia merasa curiga karna beberapa kali di panggil tidak ada jawaban.


Setelah Itu Irwansyah melaporkan ke Kepala Sekolah dan dilakukan pengecekan bersama - sama Ketua RT setelah itu di dapati yang bersangkutan sudah dalam keadaan tidur terlentang tidak bernyawa di dalam kamar kontrakan.

Indikasi awal korban meninggal karena ada riwayat penyakit tekanan darah tinggi yang mana bersangkutan sering mengalami gejala Sakit Kepala.

Dalam pelaksanaan olah TKP dihadiri oleh Waka Polres Nunukan yang didampingi Kasat Sabhara Polres Nunukan, Kapolsek Nunukan dan KA SPK 1, IPDA Dony.

Saat ini mayat korban akan dibawah ke RSUD dengan menggunakan Ambulance PMI Nunukan guna melakukan Visum sambil menunggu keterangan dari medis terkait kematian korban. (andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409