BLANTERVIO103

Melalui Bimtek Penggunaan Aplikasi Online SIM SDM, Kadis P2KBP3A Pasangkayu Sampaikan Ini

Melalui Bimtek Penggunaan Aplikasi Online SIM SDM, Kadis P2KBP3A Pasangkayu Sampaikan Ini
Sabtu, 14 Maret 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Pengendalian Penduduk, Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pasangkayu, Arhamuddin SE MAP, terus mendorong Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) agar menghadirkan sesuatu yang lebih di masyarakat.

Dorongan sekaligus motivasi semangat kerja untuk penyuluh KB ini, kembali disampaikan oleh Arhamuddin saat membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) pengunaan aplikasi online SIM SDM yang diselenggarakan oleh BKKBN Sulbar, Jumat (13/3/2020).

“Saya benar-benar berharap agar penyuluh mampu berkolaborasi dengan pihak-pihak lain, sehingga tugas-tugas di lapangan bisa menghasilkan daya ungkit yang positif,” harapnya.

Olehnya itu, lanjut Dia, sejatinya para penyuluh yang bertugas di masing-masing Kampung KB agar terus berbenah sehingga menghasilkan Kampung KB yang layak jadi percontohan.

“Kalau kita sudah benahi dengan baik, kita akan hadirkan seluruh OPD disana. Bila perlu kita akan hadirkan pak Bupati di Kampung KB,” ucapnya

Menurutnya dalam setiap perbaikan yang dilakukan memang membutuhkan waktu dan kesabaran, karena disetiap wilayah tugas penyuluh ternyata memiliki tantangan dan kendala yang berbeda-beda.

“Makanya kemarin, saya sempat bermalam di kantor Balai KB, dan itu sudah menjadi perencanaan saya agar semua balai kita kunjungi untuk dibenahi apa-apa yang masih kurang,” jelansya. (Ags LM)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409