BLANTERVIO103

PDIP Rebut Kursi DPRD Sidrap, ARW Apresiasi Dollah Mando

PDIP Rebut Kursi DPRD Sidrap, ARW Apresiasi Dollah Mando
Jumat, 13 Maret 2020


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS  -- Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) memuji kepemimpinan Bupati Sidrap Dollah Mando. Pasalnya, hanya di kepemimpinan Dollah Mando PDIP meraih kursi DPRD.

Hal itu diungkapkan saat acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2020 PDIP Sulawesi Selatan, yang digelar di Hotel Claro, Kamis 12 Maret 2020.

"Saya berterima kasih kepada pak Bupati Sidrap karena telah mencetak kursi DPRD Kabupaten Sidrap untuk PDIP.  Dollah Mando menjadi Bupati baru ada kursi PDIP di Kabupaten Sidrap," tuturnya.

ARW juga mengungkapkan, salah satu agenda Rakerda untuk membahas stategi pemenangan partainya dalam menghadapi Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.

Bupati Sidrap Dollah Mando turut hadir pada kegiatan itu menyampaikan apresiasi dan ucapan selamatnya, atas digelarnya Rakerda tersebut. Dia mengatakan, dirinya merasa wajib menghadiri acara partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.


"PDIP ini akan selalu menjadi partai yang istimewa bagi saya. Sebab, setahun sebelum Pilkada, PDIP sudah menyatakan dukungannya kepada DOAMU. Bahkan langsung keluar rekomendasinya untuk mengusung kami," kata Dollah.

Bupati juga memuji kepemimpinan Andi Ridwan Wittiri (ARW) sebagai Ketua PDIP Sulsel. Salah satunya karena telah berhasil meningkatkan perolehan kursi PDIP di Senayan, dari dua kursi menjadi tiga kursi.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Turut hadir Ketua Bidang Perempuan dan Kesehatan DPP PDIP Sri Rahayu. Kemudian fraksi PDIP di DPR RI, Samsu Niang, iI Nyoman Parta, Sarce Bandaso, Sofyan Tan, dan ARW sendiri.

Sedangkan dari kepala daerah yang hadir yaitu Muslimin Bando, Karaeng Kio, Suardi Saleh, Amran, Basmin Mattayang, Kaswadi Razak, Indah Putri Indriani, Thoriq Husler, Kalatiku Paembonan, Basli Ali, Yosia Rinto Kadang, Tomy Satria, dan Paris Yastrid. (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409