BLANTERVIO103

Pembekalan Kepala Desa, Ini Disampaikan Kabag Ops Polres Matra

Pembekalan Kepala Desa, Ini Disampaikan Kabag Ops Polres Matra
Minggu, 08 Maret 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto memberikan Materi Pengawasan Dana Desa pada kegiatan Technical Guidance Pembekalan Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak tahun 2020 dan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu yang dilaksanakan di Aula Hotel Mutiara Jalan Ir.Soekarno Kel.Pasangkayu Kab.Pasangkayu. Minggu Pagi, 08/03/20.

Dalam Materinya Akp Iswan Mulyanto menyampaikan bahwa,
Mitra Kerja Kepala Desa saat bekerja adalah Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Penyuluh agama yang akan bersinergi terus dengan kepala desa setiap saat.

" Saya menghimbau agar para Kepala Desa untuk tidak melakukan korupsi karena Dana anggaran Desa yang dikelola akan dikawal mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan pertanggung jawaban. pihak kepolisian, Kejaksaan dan Pemerintah bersama masyarakat akan mengawasi dana desa tersebut " paparnya


Masih menurutnya, Jangan pernah takut mengelola dana Desa sepanjang jelas peruntukannya dan sesuai Prosedur. Olehnya itu mari kita tertib Administrasi kependudukan, kemasyarakatan, transparansi dalam penggunaan anggaran desa, dan untuk kepala desa agar melakukan kegiatan dikantor desa disetiap jam kantor.

Diakhir materinya, Akp Iswan juga Menyampaikan agar para kepala desa bisa menjadi contoh dalam lingkungannnya dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum diantaranya tindak pidana Perjudian, Penyalahgunaan Narkoba dan Pesta Minuman Keras.

" Mari kita menjaga Netralitas Saat pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang serta mewaspadai masuknya paham-paham radikalisme diwilayah masing-masing dan peka dalam menangani setiap terjadi bencana alam" tutupnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409