BLANTERVIO103

Pengurus LDII Audiensi dengan Bupati Sidrap, Ini Tujuannya

Pengurus LDII Audiensi dengan Bupati Sidrap, Ini Tujuannya
Jumat, 13 Maret 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Bupati Sidrap, H Dollah Mando bersama Kepala Kantor Kemenag Sidrap, H Irman menerima kunjungan audiensi pengurus DPW LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Sulsel, Jumat (13/3/2020).

Turut mendampingi Bupati, Kepala Badan Kesbangpol Sidrap, Indah Said Roem pada acara yang berlangsung di ruang kerja Bupati Sidrap.

Dr Abri, yang memimpin rombongan LDII Sulsel berterima kasih dapat diterima langsung Bupati Sidrap dalam kesempatan tersebut. Ia mengatakan, kunjungan mereka sebagai silaturahmi sekaligus melaporkan rencana tabliq akbar LDII yang akan digelar di Sidrap.


"Selain itu Kami meminta bimbingan dan arahan Bapak Bupati untuk pengurus dan anggota Kami, khususnya terkait dengan pembangunan keumatan dan sumber daya manusia," ucapnya.

Sementara itu, Dollah Mando menyambut baik kedatangan pengurus LDII tersebut.

"Kita berharap tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan ormas bisa tetap terjaga bukan saja dengan LDII tapi semuanya, dengan begitu kehidupan bermasyarakat akan berjalan dengan baik pula,” harap Dollah.

Ia juga menyatakan siap mendukung jika ada kegiatan tabliq akbar. "Kalau perlu, undang semua ormas-ormas yang ada di Kabupaten Sidrap ini," kunci Dollah. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409