BLANTERVIO103

Pulkam, ISA, IKM, IPMI Sidrap Bersatu Memutus Rantai Virus Covid-19 di Sidrap

Pulkam, ISA, IKM, IPMI Sidrap Bersatu Memutus Rantai Virus Covid-19 di Sidrap
Senin, 30 Maret 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Tergabung dalam Tim Relawan TRIPILAR, IKM-ISA-IPMI Sidrap Pusat Makassar pulang kampung untuk turut serta ambil bagian dalam upaya memutus rantai virus corona covid 19 yang akhir-akhir semakin gencar diberitakan di media massa.

Upaya IKM-ISA-IPMI SIDRAP merupakan tanggung jawab sebagai organisasi penguyuban  untuk senantiasa memberi kerja-kerja sosial dalam membantu Pemda Sidrap menghadapi virus yang sangat berbahaya ini.

Kegiatan sosial ini akan berlangsung hingga memasuki bulan suci ramadan dan kita akan mengelilingi semua kecamatan yang ada di kabupaten sidrap ungkap Sekjen Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) Sidrap, Maryono.

Terpisah Ketua Umum Ikatan Sarjana Asal Sidenreng Rappang (ISA-SIDRAP) Mahmud La Kaiya mengatakan kegiatan memang sudah dirancang dengan baik agar tidak tumpang tindih  dengan komunitas lain dan berharap semua organisasi masyarakat, pemuda bersatu padu melawan atau memutus rantai virus ini hingga betul2 Sidrap ini menjadi zona aman dari virus covid-19.
"Mari kita bersatu secara kontinyu, " tegasnya. (ris/wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409