BLANTERVIO103

Tak Mau Gegabah, Ketua PWI Sidrap-Enrekang Ingatkan Anggotanya Waspada Corona

Tak Mau Gegabah, Ketua PWI Sidrap-Enrekang Ingatkan Anggotanya Waspada Corona
Selasa, 24 Maret 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri mengimbau kepada segenap anggotanya untuk senantiasa waspada potensi penularan Covid-19

Dalam menjalankan tugas-tugas jusnalistik, Edy Basri meminta segenap anggotanya agar selalu mengutamakan kesehatan serta keselamatan diri

"Saya tahu kawan-kawan semuanya pemberani, selalu bersemangat serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas masing-masing, namun dalam situasi virus corona sedang mewabah sekarang ini, saya minta seluruh rekan-rekan selalu waspada," demikian kata Edy Basri, di Pangkajene, Selasa, 24 Maret 2020.

Hal penting lainnya disampaikan Edy Basri, agar dalam melakukan komunikasi langsung atau wawancara dengan narasumber, agar kiranya menggunakan alat pelindung diri (APD)

"Itu juga penting sebagai upaya mawas diri. Pakailah masker saat sedang wawancara, apalagi jika sedang melakukan aktivitas jurnalistik di tempat-tempat rawan, semisal di rumah sakit," ujarnya mengingatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Edy Basri juga menyampaikan bahwa PWI Sidrap-Enrekang meniadakan sementara waktu kegiatan.

"Sedianya ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di Maret ini, namun saya sudah menyampaikan lebih awal kepada rekan-rekan agar kiranya menunda dulu sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan," kata Edy Basri, menutup (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409