BLANTERVIO103

Warga Apresiasi Legislator Demokrat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Warga Apresiasi Legislator Demokrat Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Minggu, 29 Maret 2020



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS Kepedulian wakil rakyat dalam mengantisipasi penyebaran Coronavirus patut diapresiasi. Salah satu anggota DPRD Sidrap dari Partai Demokrat, Habibi Syamsuddin hari ini kembali menunjukkan kepeduliannya di tengah mewabahnya virus corona yang menjalar hampir diseluruh dunia, termasuk kabupaten Sidrap.

"Kami tidak ingin wabah Covid-19 tersebut berdampak ke warga, sehingga ia berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan massal," jelas Habibi kepada media ini di BTN Rijang Pittu Permai, Minggu, 29 Maret 2020.

Nampak dalam penyemprotan disinfektan tersebut, politikus partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono terlihat Habibi turun langsung bersama warga melakukan penyemprotan. Pengadaan seluruh cairan disinfektan itu sepenuhnya atas inisiasinya.


Tak hanya, di BTN Rijang Pittu Permai, tetapi akan dilanjutkan dibeberapa lokasi di Pangkajene. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan agar penyebaran virus ini dapat dicegah dan diminimalisir dipemukiman warga.

“Saya dan tentu kita semua berharap agar disinfeksi di permukiman warga ini akan menjauhkan masyarakat dari sebaran virus corona,” kata Habibi Syamsuddin.

Dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan legislator Partai Demokrat ini membuat warga sangat senang dengan meangapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya rasa ini sangat luar biasa dan patut diapreasi. Terima kasih bapak Habibi,” tutur Syamsu Rijal yang juga selaku Ketua Remaja Masjid di permukiman itu (wis)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409