BLANTERVIO103

Bahu-membahu, TP PKK Kasoloang Bagikan Masker Kepada Warga

Bahu-membahu, TP PKK Kasoloang Bagikan Masker Kepada Warga
Jumat, 17 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Tim Penggerak PKK dari Ketua TP PKK sampai pengurus PKK tingkat Dusun Desa Kasoloang Kec.Bambaira Kabupaten Pasangkayu bahu-membahu membagikan masker kepasa warga. Kamis 17/04/20.

Ketua TP PKK Desa Kasoloang Herlina Amir menuturkan, untuk hari ini masker yg di bagi baru sekitar 300 lebih, dan insha Allah akan berlanjut terus sampai semua KK dapat.

"Kebetulan hari ini juga ada agenda bagi-bagi masker PKK Kecamatan Bambaira, jadi kita sekalian gabung kegiatannya " ucap Herlina Amir

Herlina juga mengatakan, kegiatan pembagian Masker ini dilakukan dengan turun temui warga di jalan juga kepada masyarakat yang lewat. selanjutnya masker di kasi ke masing-masing Dusun untuk dibagikan ke warganya masing-masing.


"Ibu Dusunnya yang dikasi pak," Ujarnya

Untuk pembagian masker selanjutnya, Herlina mengatakan, kita menunggu masker yang masih dalam proses pembuatannya sama ibu-ibu penjahit.

"Saya sudah sampaikan kalo bisa dipercepat pembuatan maskernya" kata herlina

Dia tambahkan, selain partisifasi seluruh pengurus PKK Desa Kasoloang dalam kegiatan ini, pihaknya juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Camat dan ketua PKK Bambaira yang selalu memberikan motivasi dalam kegiatan ini.

"Terima kasih kepada semua Kader PKK Desa dan PKK Dusun yang telah banyak membantu dalam kegiatan ini. Semoga kita semua terhindar dari corona," pungkasnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409