BLANTERVIO103

Hari Kedua, Tim Relawan Tripilar Sasar Sidrap Bagian Timur

Hari Kedua, Tim Relawan Tripilar Sasar Sidrap Bagian Timur
Rabu, 01 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Tim relawan Tripilar (ISA-IKM-IPMI SIDRAP) memasuki hari kedua bekerja memutus rantai virus covid 19 di wilayah timur kabupaten Sidrap.Dua kecamatan yakni kecamatan Pitua Riawa dan Kecamatan Dua Pitue.

Di kecamatan Pitu Riawa Tim Tripilar menyerahkam APD dan Alkohol di Puskesmas Lancirang. Selain itu Tim Tripilar juga menyerahkan APD kepada desa Betao Riase Suardi Laupe untuk disebarkan kepada tim kesehatan desa Betao Riase yang diserahkan langsung Sekjen IKM Maryono yang di dampingi Ketua Umum ISA Sidrap, Mahmud La Kaiya.

Menurut Suardi Laupe menjelaskan kepada Tim Tripilar bahwa desa ini terisolir meski itu banyak pendatang masuk di desa  ini untuk berkebun dan juga pedagang buah-buahan.


"Saya instruksikan kepada aparat desa untuk mengisolasi desa ini untuk sementara waktu sebagai upaya memutus penyebaran covid 19," kata Suardi.

Di kecamatan Dua Pitue Tim Tripilar bersama FPI Dua Pitue bergabung dengan Aparat Kecamatan yang dipimpin camat Dua Pitue dan Kapolsek menyemprot pasar sentral Tanru Tedong dan sekitarnya.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada tim Tripilar yang hadir di wilayah kami untuk membantu  memutus rantai virus covid 19," ungkap Rahman Rauf camat Duapitue.31/03/2020. (ris/wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409