BLANTERVIO103

Ikut Putus Rantai Penyebaran Covid-19, IPM Sidrap Bagikan Masker

Ikut Putus Rantai Penyebaran Covid-19, IPM Sidrap Bagikan Masker
Kamis, 09 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Sebagai wujud kepedulian atas wabah corona yang terjadi, khususnya di Kabupaten Sidrap, Sulsel, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) turut andil dalam memberantas penyebaran covid-19.

Sudah dua hari ini kader dan pengurus Pimpinan Daerah IPM Sidrap berbagi masker kepada  masyarakat yang ada di Desa Bulu Cenrana, Kec. Pitu Riawa, Kab.Sidrap.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya bersama menanggulangi penyebaran Covid-19. Disamping menjaga jarak, penggunaan  masker juga sudah harus dilakukan agar tidak tersedia lagi ruang bagi penyebaran virus corona.


Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Sidrap, Fatimah Sabaruddin, saat dihubungi melalui via WhatsApp mengatakan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada  masyarakat. IPM harus ikut memerangi virus ini.

"Sebagai organisasi otonom Muhammadiyah, IPM akan ikut mengampanyekan "Sidrap Bermasker". Mengingatkan masyarakat agar patuh melaksanakan anjuran pemerintah.  Seluruh kader IPM Sidrap kita minta menjadi 'corong' pemerintah," tambah Fatimah.

"Kepada sejumlah pihak yang telah mendonasikan sebagian rezekinya kami ucapkan jazakumullahu khairan katsiran. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala kebaikan. Aamiin, " kunci Fatimah. (sywl) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409