BLANTERVIO103

Kepala Desa Polewali Serahkan APD ke Relawan Desa Covid-19

Kepala Desa Polewali Serahkan APD ke Relawan Desa Covid-19
Selasa, 14 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Untuk mengoptimalkan peran para Relawan Desa Covid-19 yang bertugas di Posko Penjagaan jalan masuk wilayah Desa Polewali, Kepala Desa Polewali Mujais menyerahkan Alat Pelindung diri (APD) terdiri dari Sabun anti septik, Masker, kaos tangan, tempat Cuci tangan dan Tissu bagi petugas Relawan Desa. Hari ini, Selasa 14/04/20.

Kepala Desa Polewali Mujais menuturkan, penyerahan ADP kepada para relawan Desa Covid-19 hari ini secara simbolis di terima oleh Kadus Bukit Panjang pak Nurdin disaksikan oleh Ketua BPD Abdul Kadir. Untuk masker yang kita serahkan masih sebatas Untuk Para relawan, karena masih menunggu proses pembuatannya oleh kelompok Penjahit Desa Polewali.

" Posko pengawasan orang keluar masuk di wilayah Polewali sudah 2 Malam ini aktif, Kita sudah lakukan pemalangan jalan. oleh karenanya para petugas jaga harus di bekali APD yang sesuai SOP " Ujar Mujais

" untuk masker sendiri, Kita target bikin sampai 1000. Tapi tahap pertama duku kita adakan kurang lebih 400 pcs karena mau dipakai para relawan yang bertugas di dua Posko " kata Mujais. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409