BLANTERVIO103

Partai Gerindra Gelar "Sidak" Masker, Ini Sasarannya

Partai Gerindra Gelar "Sidak" Masker, Ini Sasarannya
Senin, 20 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Partai Gerindra Sidrap melakukan aksi "inspeksi mendadak" atau "sidak" di Pasar Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Senin (20/4/2020).

Aksi itu menyasar pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak memakai masker. Mereka yang terjaring "sidak", kemudian diberi masker gratis sekaligus diberi edukasi.

Kegiatan dipimpin Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman didampingi Ketua Fraksi Gerindra Jumiati, anggota DPRD, Arya Yhoga Vidiantara, Wakil Ketua DPC Taufik Mawi dan Bendahara DPC, Amanat Said Roem.


Kasman mengatakan kegiatan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus korona khususnya di Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Sesuai arahan Ketua DPC Gerindra Sidrap yang juga Bupati Sidrap, Bapak H Dollah Mando, agar Kita selalu proaktif mencegah penyebaran virus korona ini,” kata Kasman.

Sementara Ketua Fraksi Gerindra Jumiati mengatakan kegiatan kali ini menyasar masyarakat dan pengunjung Pasar Pangkajene, utamanya yang tidak menggunakan masker.

“Kami sekaligus mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat bepergian di luar rumah dan senantiasa menjaga jarak dengan warga lainnya,” tutupnya.

Aksi "sidak" Partai Gerindra ini mendapat apresiasi dari pengunjung pasar.  “Terima kasih pemberian maskernya, ini sangat dibutuhkan apalagi Kami sering beraktivitas diluar rumah,” kata salah satu warga .

Selain di Pasar Pangkajene, hari itu kader dan simpatisan Partai Gerindra Sidrap juga membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang ada di Bundaran Pangkajene atau kawasan Jam kota. (wis/Mus)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409