BLANTERVIO103

Peduli Sesama, Polres Matra Bantu Sembako Bagi Warga Tidak Mampu

Peduli Sesama, Polres Matra Bantu Sembako Bagi Warga Tidak Mampu
Kamis, 16 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Dalam rangka membantu meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu ditengah wabah Covid-19, Pihak Polres Mamuju Utara lewat Polsek jajaran membagikan Sembako yang terdiri dari Beras, Minyak goreng dan telur kepada warga yang tergolong tidak mampu. Kamis siang, 16/04/20.

Salah satunya ialah di wilayah Polsek Bambalamotu. Melalui Bhabinkamtibmasnya yang bertugas di Desa Kalola dan Kelurahan Bambalamotu Brigpol Asdar Ahmad siang tadi pukul 13.00 Wita menyerahkan Bantuan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu An.Kasia (75 Thn) yang berdomisili di Lingkungan Polemaju Kelurahan Bambalamotu Kec. Bambalamotu Kab.Pasangkayu . 

Kepada Media ini, Brigpol Asdar Ahmad menyampaikan bahwa, Bantuan sembako ini merupakan kepedulian Polres Matra untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak wabah Covid-19.


"Sebagai upaya dan bentuk kepedulian Polres Matra terhadap warga yang tidak mampu memenuhi kebutuhan pokoknya dan terkena dampak dari Covid-19" ujar Asdar Ahmad

Demikian juga yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Polewali-Pangiang Brigpol Agus Asti dalam waktu yang bersamaan turun membagikan bantuan Sembako ke 5 warga Desa Polewali yang betul-betul tergolong kurang mampu.

"Hari ini, di dampingi Kepala Desa Polewali dan Babinsa bantuan sembako tersebut telah dibagikan kepada yang berhak, " pungkasnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409