BLANTERVIO103

Pengawasan ODP Diperketat, Posko Covid-19 Desa Gunung Sari Siaga 24 Jam

Pengawasan ODP Diperketat, Posko Covid-19 Desa Gunung Sari Siaga 24 Jam
Sabtu, 04 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Pasca di bentuknya Tim relawan Desa Covid-19 tanggal 1 april 2020, Posko Relawan Desa Covid-19 Desa Gunung Sari Kecamatan Pasangkayu Kab.Pasangkayu siaga 24 jam mulai Jumat 3 April 2020.

Hal ini di katakan Kades Gunung Sari I Nyoman Sukariawan saat disambangi di Posko bersama anggota relawan lainnya. Sabtu pagi, 04/04/20.

Menurut Dia, meskipun Tim Relawan Desa untuk covid-19 ini baru dibentuk 4 hari lalu, namun proses pemantauan bagi ODP dan pergerakan keluar masuk orang di Wilayah Desa Gunung Sari sudah dilakukan beberapa minggu lalu.

"Pendataan bagi ODP dan orang mudik sudah Kami terapkan jauh sebelum Tim relawan ini dibentuk, " ungkap Dia

Dirinya mengemukakan, sampai hari ini, ODP yang tercatat dalam wikayah Desa Gunung Sari sebanyak 19 Orang, dan kemungkinan bertambah. Karena ada warga Kami yang lalu pergi ke Bali dan akan datang dalam waktu dekat ini.

I Nyoman Sukariawan juga menyatakan akan melakukan penyemprotan disinfektan untuk fasilitas umum, tempat ibadah, dan tempat-tempat umum lainnya. " untuk bahan Disinfektan, Kami akan minta petunjuk ke Puskesmas " ujarnya.

Dia menambahkan, kalau pemantauan orang sudah dilalukan dua minggu lalu. "Kadus di perintahkan sebagai koordinator masing-masing di wilayahnya dan sekdes selaku ketua Tim harian dan saya selalu koordinator Tim relawan Covid-19 Desa Gunung Sari, " tuturnya

"Kalau pelayanan di kantor berjalan seperti biasa. Meski pelayanan kepada warga dibatasi sampai jam 12.00 siang. Kita ikuti aturan pelayanan kantor di Daerah " pungkasnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409