BLANTERVIO103

Perbatasan Provinsi Sulbar-Sulteng Dijaga Ketat

Perbatasan Provinsi Sulbar-Sulteng Dijaga Ketat
Senin, 13 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Perbatasan Provinsi Sulbar- Sulteng
Tepatnya di Dusun Rojo Desa Sarude Kec. Sarjo Kab. Pasangkayu ditingkatkan pengawasan dan di jaga ketat oleh Tim Satgas pengamanan Posko Gugus tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 guna mengatasi penyebaran covid-19 di wilayah Pasangkayu.

Hari ini Senin 13/04/20, Tim Satgas pengamanan perbatasan yang terdiri dari tim gabungan Anggota Koramil 1427-02/Randomayang, Polsek Bambalamotu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kab.Pasangkayu, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Tim Medis Puskesmas Randomayang secara serentak menjaga perbatasan dengan ketat dengan menghentikan semua kendaraan yang akan melintasi perbatasan dan langsung memeriksa kondisi kesehatan para pengendara maupun penumpang, terutama yang mau masuk di wilayah Kabupaten Pasangkayu.


Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf Ismail Didampingi Babinsa Sarjo
Serda Nasrul dan Babinsa Bambaira
Serda Ruslin mengatakan, Pihaknya bersama Tim satgas lainnya bersinergi melaksanakan tugas di perbatasan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

"Kita Perketat penjagaan jangan sampai ada satupun yang lolos tanpa terperiksa. Kita harus tetap semangat dan yakini bahwa tugas ini adalah tugas yang sangat mulia, " ujar Danramil kepada anggotanya

Ditempat yang sama, pihak BPBD Prioritaskan penyemprotan cairan desinfektan. penyemprotan ini dilakukan di sejumlah tempat publik area Pos pengamanan perbatasan serta melakukan penyemprotan disinfektan kepada setiap kendaraan Umum yang keluar masuk di pos perbatasan sulteng-sulbar untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Sedangkan Kabid Pemberdayaan Jaminan Sosial Dinsos Pasangkayu Irwan Lasibe, S.Sos berharap kerja sama berbagai pihak yang tergabung dalam Tim satgas ini sangat diperlukan dalam penanganan virus Corona. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409