BLANTERVIO103

Siswa SMPN 2 Sigi Dibekali Masker

Siswa SMPN 2 Sigi Dibekali Masker
Selasa, 21 April 2020

Kepala SMPN 2 Sigi Imron membagikan masker bagi siswa pengurus OSIS dan anggota pramuka di ruang guru di sekolah tersebut, Selasa (21/4/2020).

SIGI, LENTERAMERAHNEWS-- - Siswa SMPN 2 Sigi, khususnya pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan anggota pramuka dibagikan masker oleh pihak sekolah, Selasa (21/4/2020).

Kepala SMPN 2 Sigi, Imron menyatakan mereka dibekali masker karena merupakan garda terdepan dalam membantu pihak sekolah dalam upaya melaksanakan edaran pencegahan virus corona atau Covid-19.

"Mereka kami bekali masker karena berperan langsung dalam membantu pihak sekolah dalam upaya melaksanakan edaran Covid-19. Mereka memiliki tanggung jawab besar terhadap teman-temannya untuk selalu mengingatkan agar selalu tinggal di rumah," ungkap Imron.

Lanjutnya, masker itu dibagikan agar para siswa bersangkutan selama beraktivitas tetap bisa lebih aman dan sehat. Dimana mereka pun diimbau untuk tetap mengenakan masker tersebut selama berinteraksi di lingkungan sekitar rumah masing-masing maupun saat di lingkungan sekolah.

"Meskipun kegiatan belajar mengajar di sekolah diliburkan, tapi sejumlah siswa yang tergabung dalam pengurus OSIS dan anggota pramuka masih rutin datang ke sekolah untuk memanfaatkan internet sekolah guna membantu mempromosikan penerimaan siswa baru melalui internet. Merekalah yang kami lindungi dengan dibekali masker," tandasnya.

Selain itu katanya, para siswa itu juga sering membantu membersihkan lingkungan sekolah. Sehingga mereka juga harus terlindungi dari bahaya potensi penularan virus corona. "Kami berharap seluruh siswa dan pengelola sekolah ini tetap sehat dan terhindar dari virus corona," tutupnya. (Ardi/Tim)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409