BLANTERVIO103

Terkait Pencegahan Covid-19 di Desa Karya Bersama, Nuryadin : Kita Akan Maksimalkan

Terkait Pencegahan Covid-19 di Desa Karya Bersama, Nuryadin : Kita Akan Maksimalkan
Senin, 20 April 2020



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Kegiatan pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Desa sudah dilakukan oleh Pemerintah Desa melalui pembentukan Tim relawan Covid-19 di semua Desa.

Seperti halnya Pemerintah Desa Karya Bersama Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu, beberapa waktu lalu telah membagikan Masker gratis sebanyak 3000 pcs yang dilakukan oleh Pengurus PKK Desa bersama Tim relawan Desa dan Babinsa.

Menurut Kepala Desa Karya Bersama Nuryadin Nurdin, S.Sos bahwa, pembagian Masker akan terus dilakukan sampai menyentuh ke semua wilayah Dusun.

"Tahap pertama kemarin telah di bagikan masker 3000 lembar dan kita target sampai 5000 lembar " ujar Nuryadin Di kantor Desa Karya Bersama, Senin 20/04/20


Menurutnya lagi, selain pembagian masker, Pihaknya bersama Tim relawan yang berdiri dari perangkat Desa dan BPD telag melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas Umum, layanan Pemerintahan dan Tempat Ibadah.

" Kami juga mengedukasi warga untuk menyiapkan cuci tangan di depan rumahnya masing-masing " ungkapnya.

Nuryadin juga menegaskan akan melakukan pencegahan Covid-19 semaksimal mungkin.

"Pada intinya kita akan lakukan semaksimal mungkin dalam upaya memutus mencegah penyebaran covid-19 di wikayah Karya Bersama " kata Nuryadin

Ditanya soal titik terang pembangunan tanggul sepanjang pantai Dusun Sulu dan Dusun Berkah yang semakin mengkhawatirkan akan merembes ke Jalan poros, Nuryadin Pastikan akan dibangun tanggul Tahun 2021 lewat Dana Pusat.

"Insya Allah Tahun 2021 tanggul akan dibangun melalui Dana Pusat " tutup Nurdin. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409