BLANTERVIO103

Tim Gabungan Covid-19 Pasangkayu Sasar Tempat Keramaian Sampaikan Himbauan

Tim Gabungan Covid-19 Pasangkayu Sasar Tempat Keramaian Sampaikan Himbauan
Minggu, 05 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Tim Gugus tugas Covid -19 Kabupaten Pasangkayu yang terdiri dari Pemkab , Kodim dan Polres Matra melakukan pemantauan dan himbauan di tempat keramaian dalam kota Pasangkayu terutama yang bergerak dibidang bisnis seperti warung dan cafe. Sabtu malam, 04/04/20.

Tim Gugus ini di pimpin oleh kabag Ops AKP Iswan Mulyanto di dampingi Tim gugus tugas dari Kodim 1427/ PSKY, kadis kominfopers Suri Fitriah , Kabag Tata Pemerintahan Muh Hatta , kepala BPBD Muliyadi Halim, kabag Humas dan protokoler Tanwir wiliyansah, Kabid Satpol PP ,kabag Hukum dan HAM ,dan pihak Dinas kesehatan.

Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto menyampaikan bahwa, meski adanya himbauan pembatasan kerumunan massa, Namun warung -warung dan pemilik cafe tetap di buka, hal ini sesuai perintah Presiden bahwa, pengusaha dari mikro kecil harus tetap berjalan demi berlangsungnya perekonomian mereka.


AKP Iswan Mulyanto mengungkapkan bahwa, kita telah masuki beberapa pemilik warung dan cape dan kami memberikan imbauan untuk tetap jaga jarak pada waktu makan.

"Kita sampaikan kepada mereka ketika melakukan kegiatan bisnis untuk tetap jaga jarak minimal satu setengah meter jarak meja untuk antisipasi penyebaran virus Covid -19 tersebut " ujarnya

Lanjutnya, pada intinya semua kegiatan malam ini berjalan aman, tertib dan lancar tampa ada insiden sedikit pun, kabag Ops juga menyampaikan, kalau kegiatan ini kita lakukan lima kali dalam sebulan setiap malam minggu.

"Karena berkumpulnya massa di malam minggu. Selain malam minggu, Kami juga turun kalau ada laporan masyarakat terkait adanya kumpulan massa " bebernya

Ditempat yang sama Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Kab.Pasangkayu Suri Fitriah meminta kepada warga Kota Pasangkayu khusunya pemilik warung dan Cafe untuk selalu taat dan mematuhi himbauan Pemerintah Demi keselamatan kita semua.

"Kesehatan itu dimulai dari diri masing-masing. lebih baik mencegah dari pada mengobati " ujarnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409