BLANTERVIO103

Tim PMI, TNI dan Pemdes Polewali Lakukan Penyemprotan di Wilayah Positif Covid-19

Tim PMI, TNI dan Pemdes Polewali Lakukan Penyemprotan di Wilayah Positif Covid-19
Rabu, 29 April 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Tindak lanjut pasca 2 Orang warga Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu dinyatakan Positif Covid-19, PMI Kabupaten Pasangkayu bersama Koramil 1427-02/RDY dan Pemerintah Desa Polewali melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Dusun Hikma, Bukit Panjang dan Kalibamba. Rabu Pagi, (29/04/20)

Kordinator Tim kerja PMI Kab. Pasangkayu Again, S.Pd didampingi 3 personil PMI Lainnya mengatakan bahwa, setelah mendengar informasi tadi malam kalau 2 orang warga Desa Polewali positif Covid-19, ibu ketua PMI Kabupaten langsung memerintahkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah ini.

"PMI siapkan 7 pcs APD (Pelindung wajah) dan Cairan Disinfektan 100 liter untuk 3 Dusun. Terima kasih Kami sampaikan kepada pihak Koramil Randomayang yang telah membantu penyemprotan, " ucap Alain


Sementara Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf. Ismail menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah dan TNI dalam memutus rantai penyebaran covid-19. Maka dari itu, dirinya meminta agar masyarakat tetap melaksanakan ibadahnya di rumah saja.

"Kapanpun TNI selalu siap berjuang demi kepentingan dan keselamatan masyarakat . Untuk itu, Kita juga berharap agar masyarakat taat pada himbauan Pemerintah" tegas Kapten Ismail yang didampingi Babinsa Polewali Serda Lukman dan Babinsa Bambalamotu Serda Muh.Mahir.

Ditempat yang sama Kades Polewali Mujais menuturkan, Kegiatan yang dilakukan bersama hari ini menyikapi pengumuman TGT Covid-19 tadi malam (malam selasa.red) tentang adanya warga masyarakat Dusun Bukit Panjang yang dinyatakan positif Covid-19.

"Hari ini kita fokuskan dulu semprot rumah-rumah yang dianggap pernah kontak dengan positif Covid-19 yang tersebar di 3 Dusun. semoga tidak ada lagi tambahan, " ucap Mujais.

Kegiatan ini juga dihadiri ketua BPD Polewali Agusriadi Natsir, Nurdin Nadir Kadus Bukit Panjang dan Sudar
Kadus Hikma. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409