BLANTERVIO103

Tim Relawan Covid-19 Desa Pangiang Bagikan 500 Masker

Tim Relawan Covid-19 Desa Pangiang Bagikan 500 Masker
Rabu, 15 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Upaya terus dilakukan Tim relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Pangiang Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu untuk memutus rantai penyebaran corona. Setelah sebelumnya Tim Relawan Desa Pangiang telah melakukan berbagai upaya pencegahan seperti Penyemprotan di berbagai fasilitas umum, Sosialisasi Door to Door kerumah-rumah warga dan Kampanye keliling. Hari ini, Rabu 15/04/20, Tim Relawan membagikan Masker sebanyak 500 pcs bagi warga Desa Pangiang yang di laksanakan di Dusun Sampododa.

Tim Relawan Desa terdiri dari Kades Pangiang Rizal, S.Pd, Babinsa Serda Lukman, BKTM Bripka Agus Asti, Rahmadi Usman, S. Pd Pendamping Desa Kecamatan, PL Suwarno, Kapustu Asria Agus, Amd. Keb, BPD, Toga Ustadz Halid, dan Mukhlis Kadus Babana.

Kades Pangiang Muh.Rizal katakan, diharapkan dengan adanya pembagian
masker gratis ini dapat memicu kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan diri pribadi maupun keluarga dengan selalu menggunakan masker baik dirumah maupun ketika akan melaksanakan kegiatan diluar rumah.


"Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan upaya untuk memutus dan Pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah desa Pangiang, " sebut Rizal

Babinsa Serda Lukman mengemukakan, berdasarkan Perintah Danramil 1427-02/RDY diminta kepada seluruh Babinsa wajib turut serta membantu Pemdes
dalam kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 diwilayah nya masing-masing.

"Laksanakan perintah pimpinan (Dandim) dengan penuh rasa
tanggung jawab. Ini pesan Pak Danramil, " tandas Lukman

Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Asti selalu berharap agar seluruh elemen
masyarakat agar turut serta membantu Pemdes dan mematuhi himbauan Kapolri dan tidak panik dalam menerima informasi terkait Covid 19.

Sementara Pendamping Desa Kecamatan Bambalamotu Rahmadi, S.Pd menuturkan, Pemerintah Desa Pangiang telah berupaya maksimal untuk membantu masyarakat agar dapat terhindar dari Covid 19, dan dengan dibagikannya masker gratis ini setidaknya dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409