BLANTERVIO103

Bupati Sigi Monitoring Penyaluran BLT-DD di Kecamatan Gumbasa

Bupati Sigi Monitoring Penyaluran BLT-DD di Kecamatan Gumbasa
Jumat, 15 Mei 2020


SIGI, LENTERAMERAHNEWS- Bupati Sigi, Mohamad Irwan, yang di dampingi oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Sigi, Anwar, kembali melakukan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 di Kecamatan Gumbasa, Jumat, (15/5/20).

Sebelumnya, Bupati juga melakukan monitoring ke beberapa Desa di Kabupaten Sigi untuk memastikan BLT-DD disalurkan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima. 

Untuk di Kecamatan Gumbasa sendiri, dilakukan di dua desa yakni di Desa Pandere menyalurkan BLT-DD kepada 150 KK dan Desa Pakuli Utara sebanyak 97 KK.

Di kesempatan ini Bupati menyampaikan agar Kepala Desa kembali mendata warganya yang memenuhi kriteria untuk mendapatkan BLT-DD, namun belum terdata. 

Bupati juga menghimbau pengelolaan Dana Desa terkait penanganan covid-19 ini dikelola secara akuntabel dan transparansi. 

"Kami juga berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam penanganan covid-19 serta menjaga kondusifitas di masyarakat, " Harap bupati. 

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini juga di hadiri oleh Camat Gumbasa, Kasub Sektor Kec. Gumbasa, Pendamping Desa dan Kepala Desa terkait. 

(Ardi/Humas)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409