BLANTERVIO103

Cegah Covid-19, Nuryadin : Setiap Pendatang Diperiksa Tim Covid-19

Cegah Covid-19, Nuryadin : Setiap Pendatang Diperiksa Tim Covid-19
Minggu, 03 Mei 2020

Nuryadin Nurdin

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Kepala Desa Karya Bersama, Nuryadin Nurdin, S.Sos selaku ketua Tim Relawan Covid-19 Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Prof. Sulbar pastikan setiap pendatang di Wilayah Desanya tidak luput dari Pemeriksaan Tim Covid-19.

Nuryadin Nurdin menuturkan, mulai tanggal 1 dan 2 Mei 2020 Tim Covid-19 Desa Karya Bersama telah melakukan pemeriksaan terhadap pendatang/pulang kampung di Dusun Sinar Wajo yang baru melakukan perjalanan dari luar daerah (Makassar) dan di Dusun Marambeau yang baru pulang berobat dari Kab.Bone Sabtu sore, 2 Mei 2020.

"Dua malam berturut-turut Tim relawan Desa Covid-19 melakukan pemeriksaan dan penyemprotan disinfektan terhadap rumah dan barang-barang warga yang baru pulang dari luar daerah, " ujar Nuryadin. Minggu, 03/05/20

"Tadi malam bersama Babinsa, Bidan Desa dan beberapa perangkat Desa lainnya mendatangi rumah warga di Dusun Marambeau, selanjutnya dilakukan pengecekan suhu badan dan penyemprotan disinfektan di dalam rumah, " beber Nuryadin

Nuryadin Nurdin juga mengimbau kepada setiap warga yang pulang kampung atau mudik di wilayah Desa Karya Bersama untuk mentaati himbauan pemerintah untuk segera lapor diri ke Tim Covid-19 .

"Segera melapor diri ke Tim Covid-19 Desa untuk dilakukan pengecekan. Saya tegaskan bagi yang baru datang dari luar daerah Pasangkayu untuk koperatif, " pungkasnya. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409