BLANTERVIO103

Ditengah Pandemi Covid-19, IPMI Sidrap Cabang Baranti Berbagi Sembako

Ditengah Pandemi Covid-19, IPMI Sidrap Cabang Baranti Berbagi Sembako
Jumat, 01 Mei 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama apalagi ditengah pandemi covid-19 yang saat ini mewabah, Ikatan Pelajar Mahasiswa Indoneaia (IPMI SIDRAP) Cabang Baranti melaksanakan pembagian sembako di kecamatan Baranti. Ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut.

Mulai dari penggalangan dana mereka buka donasi demi memberikan kontribusi terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid19.


"Ini Salah satu wujud kepedulian yang dilakukan oleh IPMI SIDRAP cabang Baranti berbagi senyuman di masa pandemi Covid19, " Idham Khalid, Ketua Umum IPMI Sidrap Cabang Baranti.

Mahasiswa sebagai agen perubahan kata Idham harus sigap melihat kondisi adanya virus covid19 yang melanda kita sekarang ini. Jadi banyak masyarakat yang kekurangan baik masalah materi ataupun non materi.

"Itulah IPMI Sidrap Cabang Baranti melakukan aksi berbagi senyuman dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Baranti, " ucapnya seraya berharap semoga usaha kecil ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi mereka yang membutuhkan. (asw/wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409