BLANTERVIO103

Hingga Hari Ini, BAZNAS Jateng Sudah Salurkan 5960 Paket Sembako

Hingga Hari Ini, BAZNAS Jateng Sudah Salurkan 5960 Paket Sembako
Senin, 18 Mei 2020

Jateng, lenteramerahnews.co.id-- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Tengah sebagai lembaga Amil Zakat di Jawa Tengah berperan aktif dalam mebantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19

Hingga hari ini, Senin, 18 Mei 2020, BAZNAS Jateng yang berkantor di Gedung F Setda Provinsi Jateng Menteri Supeno No 2B Semarang ini sudah menyalurkan 5960 paket sembako.

Berdasarakan Wawancara dengan Munif Ibnu Fatchu Syarif, S.HI., MH Staf Sekretariat BAZNAS Prov. Jateng mengatakan bahwa sudah ada 5960 paket sembako yang telah didistribusikan hingga hari ini, dan akan senantiasa kita bagikan sesuai perkembangan kebutuhan masyarakat Jawa Tengah.


Munif memaparkan prosedurnya bahwa bagi masyarakat, lembaga, RT, pondok pesantren, atau siapa pun yang terkena Dampak Covid-19 mengajukan surat permohonan yang ditujukan kepada BAZNAS Provinsi Jawa Tengah.

"Setelah itu mereka ditelpon oleh Kepala Sekretariat diminta untuk datang ke kantor BAZNAS Provinsi Jawa Tengah untuk mengambil paket sesuai petunjuk pimpinan, " lanjutnya.

Pembagian tersebut kata dia diharapakan mampu meringankan beban masyarakat dan dipusatkan di Kantor BASNAZ Jateng, agar tidak menimbulkan kerumunan dan ini sesuai protokol kesehatan. (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409