BLANTERVIO103

Inilah Aksi Heroik Kapolres Matra Tembus Banjir Salurkan Bantuan ke Desa Ompi

Inilah Aksi Heroik Kapolres Matra Tembus Banjir Salurkan Bantuan ke Desa Ompi
Minggu, 03 Mei 2020

Aksi heroik Kapolres Matra saat turun langsung membawa bantuan ke Desa Ompi

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-- Desa Ompi Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu dilanda banjir sejak Jumat malam 1 Mei 2020, Hal ini membuat Polres Mamuju Utara bergerak cepat turun di lapangan memberi bantuan.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Matra AKBP Leo H.Siagian, SIk, MSC langsung memimpin kegiatan sosial ini didampingi Kabag Ops, AKP Iswan Mulyanto, Minggu Siang, 3/5/2020.

Tak hanya Kapolres dan Kabag Ops, personil Polres Mamuju Utara lainnya yang ikut diantaranya Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi, Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH serta Kasat Intelkam Iptu Rahmatullah.


Aksi heroik Kapolres Matra ini pun tertangkap Kamera saat memikul langsung bantuan dengan berjalan kaki mengitari banjir. Aksi ini dilakukan Kapolres bersama personil untuk membawa bantuan kepada masyarakat dikarenakan akses ke Desa Ompi tidak bisa dilewati oleh kendaraan Roda 2 dan Roda 4 akibat banjir.

"Kami tergerak memberi bantuan setelah mendengar informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ompi Briptu Alif Afandi bahwa Desa Ompi kebanjiran dan warganya tidak bisa kemana-mana mencari sembako dikarenakan akses masuk lewat darat tidak bisa ditembus oleh kendaraan karena arus yang deras, " tutur Kapolres

"Walaupun akses masuk ke Desa Ompi ini penuh tantangan tapi buat kami itu adalah cerita tersendiri demi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian disaat diminta maupun tidak diminta, " pungkasnya. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409