BLANTERVIO103

Muh Asdar : Kami Bukan Orang Berada, Tapi Kami Tahu Rasa Hidup Dalam Kekurangan

Muh Asdar : Kami Bukan Orang Berada, Tapi Kami Tahu Rasa Hidup Dalam Kekurangan
Senin, 11 Mei 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Sebagai wujud rasa simpati dan kepedulian atas sesama, IPMI Sidrap BKPT STIMIK Dipanegara kembali  menyalurkan donasi kepada keluarga almarhum Syamsu di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Minggu 10 Mei 2020.

Almarhum Pak Syamsu sebelumnya menjadi perhatian sejumlah pihak lantaran kondisinya yang sakit sementara kondisi ekonomi memprihatinkan. Tak hanya itu, dalam kondisi terbaring karena penyakit diabetes yang dideritanya, dia dirawat oleh anak perempuannya yang masih duduk dibangun SMP.

"Karena itu, kami terdorong untuk memberikan donasi ini kepada keluarga almarhum," ucap Muh Asdar, Ketua Umum IPMI Sidrap BKPT STMIK Dipanegara.

Hal inilah yang kami tunjukkan oleh Pengurus IPMI SIDRAP BKPT STMIK Dipanegara sebagai wujud kepedulian organisasi dan dedikasi nyata sebagai organisasi daerah di kabupaten Sidrap.

"Saya selaku ketua umum IPMI SIDRAP BKPT STMIK Dipanegara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah menyalurkan donasi nya kepada keluarga Alm. Pak Samsu. Mudah-mudahan sumbangan teman dapat di berkahi oleh Allah SWT di bulan suci ramadhan kali ini," ungkapnya.

Muh Asdar mengatakan, Insya Allah kami dari jajaran pengurus IPMI SIDRAP BKPT STMIK Dipanegara akan terus melanjutkan kegiatan kemanusiaan ini untuk membantu saudara kita yang lebih membutuhkan.

"Kami bukan orang yang berada tapi kami tahu rasa bila hidup dalam kekurangan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tutur Muh. Asdar. (asw/wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409