BLANTERVIO103

Pelaksanaan Idul Fitri Dibahas Pemerintah Kecamatan

Pelaksanaan Idul Fitri Dibahas Pemerintah Kecamatan
Senin, 18 Mei 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Terkait pelaksanaan shalat Idul Fitri 1441 H/2020 M, aparat kecamatan di Kabupaten Sidrap melakukan rapat persiapan melibatkan unsur muspika, para kades dan lurah, perwakilan KUA, MUI dan puskesmas.

Terpantau, hari ini, Senin (18/5/2020) sejumlah kecamatan menyelenggarakan rapat koordinasi membahas persiapan pelaksanaan shalat Idul Fitri di masa pandemi Covid-19 itu.

Kecamatan tersebut di antaranya yakni Kecamatan Watang Pulu, Maritengngae dan Dua Pitue dan Pitu Riawa. Rapat berlangsung di kantor camat masing-masing.

Camat Watang Pulu, Andi Surya Hadiningrat melalui pesan singkat mengungkap, rapat tersebut menindaklanjuti pertemuan dengan Bupati Sidrap terkait pelaksanaan shalat Idul Fitri di Sidrap dengan pembatasan dan persyaratan protokol kesehatan.

"Kita mempertegas surat Bapak Bupati untuk ditaati dan mengikuti protokol kesehatan dan syarat-syarat lainnya," jelas Andi Surya.

Ditambahkannya, setelah rapat dilakukan pembagian cairan cairan disinfektan dari Bupati Sidrap untuk masjid yang ditentukan melaksanakan shalat Idul Fitri.

Rapat di Watang Pulu dihadiri Kapolsek Watang Pulu, Iptu Zakariah Lessa, Danramil Watang Pulu Rahman, Kepala KUA Watang Pulu, H Nurdin S.Ag, Koordinator Imam Watang Pulu, H Mustari, kades,lurah serta  imam desa/kelurahan se-Kecamatan Watang Pulu.

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409