BLANTERVIO103

Pemdes Totolisi Sendana Gelar Musdesus Penetapan Calon Penerima BLT

Pemdes Totolisi Sendana Gelar Musdesus Penetapan Calon Penerima BLT
Kamis, 07 Mei 2020

Majene.lenteramerahnews.co.id. Untuk mempercepat penyaluran Dana BLT bagi warganya, Pemerintah Desa Totolisi Sendana Kecamatan Sendana Kabupaten Majene menggelar Musyawarah Desa Khusus Tentang Perubahan RKPDes dan APBDes Tahun Anggaran 2020 Serta Validasi verifikasi dan penetapan Kepala Keluarga calon Penerima Bantuan Langsung Tunai di aula Kantor Desa. Kamis, 07/05/2020

Kepala Desa Totolisi Suardi yang dikonfirmasi terkait hal ini menuturkan, calon Penerimah BLT dari 4 Kappung (Kampung/Wilayah.red) se Desa Totolisi Sendana untuk Dana Desa saat ini sebanyak 102 KK. Selain itu, ada juga penerimah BLT Pusat sebanyak 141 KK dan penerimah BLT Kabupaten sebanyak 19 KK.

"Kami Sisa menunggu APBD Kabupaten, karena kalau Dana Desa susah stand by Dananya, " Ucap Suardi yang juga asli Putra Totolisi ini


Suardi juga memastikan bahwa, warga Data calon Penerimah BLT tersebut sudah memenuhi syarat karena sudah melalui Verifikasi dilapangan yang dilakukan oleh Tim. Dimana data tersebut disetor oleh para Kepala Kappung masing-masing yaitu Kappung Totolisi, Kappung Totolisi Utara, Kappung Totolisi Tengah dan Kappung Totolisi Selatan.

"Jadi betul-betul obyektif dan tepat sasaran. selama pendataan sampai Verifikasi kita lakukan transfaran, kita libatkan juga semua pihak, " ujar Suardi.

Kegiatan ini di hadiri ketua BPD Ardiansyah dan anggota, Babinsa Serma M Yunus, P3MD, PLD Asmiati, aparat Desa, para Kepala Kappung, dan Tim relawan Covid-19. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409