BLANTERVIO103

Hari Ini, IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe Gelar Aksi Sosial

Hari Ini, IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe Gelar Aksi Sosial
Minggu, 10 Mei 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) SIDRAP kembali tebar kebajikan ditengah pandemi Covid-19. Sebelumnya, IPMI Sidrap Cabang Watangpulu dan Cabang Baranti yang melakukan aksi sosial.

Kali ini, IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe yang melaksanakan aksi sosial dengan membagikan beras, uang dan masker kepada masyarakat di kecamatan Tellu Limpoe yang meliputi Amparita, Teteaji dan Massepe, Minggu, 10 Mei 2020.

"Ini merupakan wujud kepedulian pengurus IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe dengan memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat di sekitarnya," kata Achmad Ali Munsir, Ketua Umum IPMI Sidrap Cabang  Tellu Limpoe. Kegiatan ini tambah Achmad Ali sangat direspon oleh masyarakat apalagi ditengah wabah corona yang mengaruskan mereka stay home dan Fisichal distancing.


Menurut Achmad Ali Munsir, mengenai tanggung jawab sosial kita tidak mungkin bisa terlepas dari hal itu karena ini merupakan tanggung jawab seorang mahasiswa yang harus peduli kepada sesama, oleh karena itu sebagai mahasiswa IPMI SIDRAP itu kemudian menjadi fungsi utama sebagai kalangan masyarakat terdidik untuk bergerak membantu apa yang harusnya menjadi tugas kita kepada sesama manusia.

"Saya teringat pada kutipan Moehammad Gunawan bahwa "Definisi kesepian yang sebenarnya adalah hidup tanpa tanggung jawab sosial", jadi marilah kita tingkatkan jiwa sosial kita, Insya Allah sedikit banyaknya yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ungkapnya.

Ucapan terima kasih kami sebagai Pengurus IPMI SIDRAP cabang Tellu Limpoe kepada pihak pihak yang telah mengamanahkan kami untuk kemudian menyalurkan bantuan yang telah di berikan. (asw/wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409