BLANTERVIO103

Kelompok Nelayan Terima Bantuan dari Pemdes Totolisi Sendana

Kelompok Nelayan Terima Bantuan dari Pemdes Totolisi Sendana
Minggu, 07 Juni 2020

Majenelenteramerahnews.co.id
Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nelayan dan menciptakan Nelayan handal dan modern, Pemerintah Desa Totolisi Sendana Kecamatan Sendana Kabupaten Majene serahkan Bantuan kepada masyarakat nelayan Totolisi. Bantuan yang bersumber APBDes Tahun Anggaran 2020 ini berupa 10 unit Mesin Katinting 13 PK, 20 Unit GPS dan 1 unit Fish Spinder ( Alat Deteksi Ikan). Bantuan tersebut di serahkan di balai Desa Totolisi Sendana. Minggu, 07/06/2020.

Kepala Desa Totolisi Sendana Suardi menuturkan, pemberian bantuan bagi nelayan ini sebagai upaya menciptakan Nelayan handal dan modern untuk meningkatkan kesejahteraan Nelayan yang sebagian besar di geluti warga Desa Totolisi Sendana.

"Ini Sebagai aksi nyata mewujudkan Visi dan Misi Saya sebagai kepala Desa Totolisi Sendana. akan di programkan setiap tahunnya sampai jabatan berakhir, " jelas Suardi

"Alhamdulilah, meski dalam situasi pandemi Covid-19, Kami tetap merealisasikan bantuan 10 unit mesin katinting 13 pk, 20 unit GPS serta 1 unit fish spinder (alat deteksi ikan) kepada masyarakat, " sebutnya

Turut hadir di acara ini Bupati Majene Fahmi Massiara bersama rombongan, Ibu Camat Sendana, Polsek Sendana, Babinkamtibmas, Babinsa serta P3MD Kecamatan Sendana.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409