BLANTERVIO103

Ketua KPU Lantik Sekretariat PPK Se Kabupaten Pasangkayu

Ketua KPU Lantik Sekretariat PPK Se Kabupaten Pasangkayu
Selasa, 16 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Pasangkayu melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah 36 Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekab. Pasangkayu yang dilaksanakan di Aula Hotel Tri Sakti Jl.Fatmawaty Pasangkayu. Senin Sore, (15/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Pasangkayu Ilham SE, Kasat Intelkam Iptu Rahmatullah SE mewakili Kapolres Mamuju Utara, Ketua KPU Kab.Pasangkayu Syahran Ahmad S.Pd bersama 4 Orang Komisioner KPU lainnya, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra, Komisioner Bawaslu Kab.Pasangkayu Nurliana S.Pd, dan Sekretariat PPK masing-masing Kecamatan.


Dalam sambutannya Syahran Ahmad mengungkapkan, Baru kali ini jajaran sekretariat PPK di Lantik langsung oleh KPU tingkat Kabupaten, hal ini dilakukan karena sekretariat yang bertugas di PPS dan PPK merupakan bagian penyelenggara Pemilu yang Sah.

" Kami Harap agar pada saat melaksanakan tugas kedepan Sekretariat PPK harus Selalu menjaga Netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 dan tidak memihak kepada salah satu calon " harap Sahran

Sahran juga katakan, sebagai penyelenggara Pemilu agar merangkap sebagai agen-agen pemutus rantai Pandemi covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokoler Kesehatan seperti menjaga jarak dengan masyarakat dan rekan kerja mininal 1 meter saat berinteraksi agar kita semua tidak terpapar dengan Covid-19.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409