BLANTERVIO103

Pemkab Mateng bersama BPOM Mamuju Tandatangani SK Tim Koordinasi

Pemkab Mateng bersama BPOM Mamuju Tandatangani SK Tim Koordinasi
Kamis, 25 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Badan Pengawas obat dan makanan (BPOM), Mamuju gelar penyuluhan keamanan pangan dan sertifikasi pangan, Kamis 25 Juni 2020 bertempat di aula kantor bupati Mamuju tengah (Mateng).

Selain penyuluhan tersebut juga melaksanakan penanda tanganan SK pembentukan tim koordinasi pengawas obat dan makanan oleh pihak Pemda dan kepala badan POM Mamuju.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris daerah kabupaten Mamuju tengah H.Askary, kepala BPOM Mamuju Netty Nurmuliawaty, para staf ahli Bupati Mateng, sekertaris dinas kesehatan Nilmawati, serta para undangan.

Dalam sambutannya, kepala BPOM Dra.Netty Nurmuliawaty katakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, simbolisasi serta komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pengawasan obat dan makanan utamanya di Mamuju tengah.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini kami mengharapkan dapat lebih bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya di Mamuju tengah, dalam pembinaan dan pengawasan obat dan makanan," harapnya.

Ditempat yang sama Sekertaris daerah H.Askary katakan, selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada kepala BPOM Mamuju, serta pihak yang berkerjasama didalamnya sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya di Mateng dalam hal peningkatan pengawasan obat dan makanan," ungkapnya.

Ia juga mengharapkan kepada pelaku usaha di bidang obat dan makanan agar dalam standar kesehatan.

Selain itu ia juga berharap agar peningkatan pengawasan obat dan makanan dapat dilakukan dan secara bersinergi dengan masyarakat bukan hanya pemerintah yang bergerak juga masyarakat harus mendukungnya hal ini.

Hamsah sabir
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409