BLANTERVIO103

Penerapan New Normal, Kapolsek Bambalamotu Sambangi Gereja BK Duria Sulapa

Penerapan New Normal, Kapolsek Bambalamotu Sambangi Gereja BK Duria Sulapa
Minggu, 21 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Memanfaatkan hari libur Minggu pagi 21 Juni 2020, Kapolsek Bambalamotu bersama Bhabinkamtibmas sambangi gereja Bala Keselamatan Korps Duria Sulapa Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu Kabupaten pasangkayu.

Dalam kunjungannya ini, selain silaturahmi dengan Jemaat Gereja Bala Keselamatan, Kapolsek yang baru sebulan Ini juga lakukan Sosialisasi dan himbauan kepada para jemaat tentang pencegahan penularan Covid-19 dan menghimbau agar tetap memenuhi protokoler kesehatan dalam Penerapan New Normal di tempat ibadah, sekaligus menyampaikan Agenda Pemerintah Daerah soal pelaksanaan Pilkada akan digelar tanggal 9 Desember 2020.

"Tugas dan tanggung jawab aparat kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas. Kami Mengajak jemaat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan keutuhan NKRI " Kata Iptu Muhammad Nur


Iptu Muh.Nur juga menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memepererat tali silaturahmi dengan warga dan menyampaikan beberapa kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan warga dalam memelihara Kamtibmas serta dapat mensukseskan pemilihan kepala daerah tahun ini.

Pihak otoritas Gereja Bala Keselamatan Korps Duria Sulapa diwakili oleh Mayor Roos Nowo mengapresiasi hadirnya pihak kepolisian sektor Bambalamotu untuk selalu memberikan rasa aman kepada warga dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

Dalam kegiatan Ibadah Minggu di Gereja BK ini di hadiri jemaat sebanyak 225 Orang.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409