BLANTERVIO103

Program Membara, Wakapolres Bersama Pemda Mateng Turut Serta Gotong Royong

Program Membara, Wakapolres Bersama Pemda Mateng Turut Serta Gotong Royong
Jumat, 19 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id- Kabar gembira, seorang warga di Salu pangkang 1, dua tahun hidup dalam rumah beratapkan dan berdinding tenda dari terpal bekas, kini akhirnya mendapat bantuan rumah dari pemerintah daerah Mateng melalui  program membangun rumah rakyat (Membara), Oleh dinas  perumahan dan kawasan permukiman Mamuju tengah.

Bantuan tersebut diberikan kepada Muh.Abidin yang bertempat di desa salu pangkang satu kecamatan Topoyo, kabupaten Mamuju tengah. Pada Jum'at 19 Juni 2020.

Hal itu merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, yang bertujuan untuk membantu pola hidup masyarakat.

Bupati Mamuju tengah H.Aras tammauni katakan, Alhamdulillah pemda Mateng Melalui dinas permukiman dan perumahan rakyat telah menyalurkan bantuan berupa rumah kepada Muh.Abidin, dimana program ini telah berjalan sebelumnya di beberapa desa di kabupaten Mamuju tengah ini.paparnya.

Lanjutnya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman, serta camat Topoyo, dan juga kades salu pangkang satu yang sudah menyiapkan lahan untuk program ini kepada saudara Muh.Abidin.


Lebih lanjut ia mengatakan, program ini akan berkesinambungan menyasar warga kita yang betul betul layak untuk mendapat bantuan ini, bukan hanya di desa salu pangkang, juga ada beberapa desa di Mateng. Ungkapnya.

Tak hanya itu bupati Mamuju tengah H.Aras tammauni juga katakan, selaku Pemda saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari mengingat kita masih dalam suasana pandemi Covid-19.ungkapnya.

Kepala dinas perumahan rakyat Paisal Anwar menyampaikan, ucapkan terima kasi kepada bapak bupati mamuju tengah yang  menyempatkan diri hadir dan meninjau langsung penerima bantuan rumah tersebut.

Paisal juga mengucapkan terima kasih pemerintah desa salu pangkang satu yang telah menyiapkan tanahnya untuk pembangunan bantuan rumah kepada saudara Muh. Abidin.

Lanjut ia katakan, program ini sudah berjalan yakni program membangun rumah rakyat (Membara) berdasarkan amanah UU No.1 tahun 2011 tandasnya.(hms).

Sumber Humas polres Mateng
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409