BLANTERVIO103

PT. Bank Sulselbar Cabang Topoyo Akan Beri Dispensasi kepada Nasabah Terdampak Covid-19

PT. Bank Sulselbar Cabang Topoyo Akan Beri Dispensasi kepada Nasabah Terdampak Covid-19
Jumat, 05 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id - Sebagai bentuk peduli kepada masyarakat, utamanya kepada masyarakat Mamuju tengah (Mateng), PT. Bank Sulselbar Cabang Topoyo, Mamuju tengah memberi kelonggaran kepada nasabah, yang terdampak Covid-19.

Hal ini di katakan oleh, ACO A RAHMAN, selaku pimpinan cabang, PT. Bank Sulselbar cabang Topoyo, saat di temui media ini pada Jum'at 5 Juni 2020.

ACO A Rahman katakan, yang kami maksud disini yakni angsuran perbulan, misalkan nasabah mau bayar bunganya dulu, atau pokok kah, tergantung porsinya masing-masing nasabah.

Baca juga : Dikawal TNI, Dinsos Mateng Serahkan Sembako Bagi Warga Yang Lakukan Karantina Mandiri

"Bahkan kami juga memberikan kelonggaran waktu pembayaran, bisa di bayar per 6 bulan atau kurang dari itu bahkan lebih, tergantung dari kondisinya oleh masing masing nasabah," ungkapnya.

"Yang kami berikan keringanan ini tidak kesemua nasabah, hanya  yang betul-betul terdampak saja, dan tidak kepada semua orang sebab. Saya lihat di Mateng ini, boleh di katakan tidak terlalu banyak yang terdampak, sebab di sini saya liat rata rata petani sawit," tegasnya.

Kata dia, kami belum bisa memberikan keterangan secara detail mengenai jenis jenis kelonggaran yang lain, sebab, pihak kami baru mau membahas hal ini.

(hms)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409