BLANTERVIO103

Tahap Kedua, Desa Passeno Kembali Salurkan BLT-DD

Tahap Kedua, Desa Passeno Kembali Salurkan BLT-DD
Jumat, 12 Juni 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II di Desa Passeno Kecamatan Baranti disalurkan, Jumat (12/6/2020).

Penyaluran dihadiri Bupati Sidrap, H Dollah Mando didampingi, Camat Baranti Faharuddin Lambogo, kepala desa, babinsa dan bhabinkantibmas setempat.

Baca juga : 192 Pejabat Fungsional Pemkab Sidrap Dilantik

Camat Baranti, Faharuddin Lambogo menyampaikan, di Desa Passeno ada 137 KK yang menerima BLT. Penyaluran, imbuhnya, sampai saat ini aman dan lancar.

Faharuddin menambahkan, aparat kecamatan, kelurahan dan desa selalu turun ke warga untuk sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Dalam arahannya, Dollah Mando berharap semoga bantuan tersebut  tepat sasaran, aman, lancar dan kepada para penerima agar dimanfaatkan sebaik mungkin.

Ia tidak lupa berpesan kepada warga untuk senantiasa patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan covid-19.

"Terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu pakai masker, rajin cuci tangan memakai sabun serta menjaga jarak," pesannya.

Baca juga : Revisi Rencana Aksi, Pokja AMPL Adakan Rakor

Dollah juga mengajak kepada warga untuk berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu.

Sebagai informasi, hari ini penyaluran BLT juga dilakukan di beberapa desa lain seperti di Desa Lise Kec. Pancalautang, Desa Lainungan Kec. Wattang Pulu, Desa Polewali, Desa Teteaji, Desa Teppo Kec. Tellu Limpoe serta Desa Botto Kec. Pitu Riase.

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409