BLANTERVIO103

TNI/Polri Perketat Protokoler Kesehatan dalam Penyaluran BST Tahap II di Kec.Sarjo

TNI/Polri Perketat Protokoler Kesehatan dalam Penyaluran BST Tahap II di Kec.Sarjo
Minggu, 14 Juni 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Personil Polres Mamuju Utara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Sekecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II yang dihadiri Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan S.H, S.I.K didampingi Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi di Kantor Kecamatan Sarjo. Sabtu, 13/06/2020

Untuk Kecamatan Sarjo sebanyak 512 KK penerima BST terdiri dari Desa Sarjo 178 KK, Desa Letawa 109 KK, Desa Maponu 89 KK dan Desa Sarude sebanyak 136 KK. Untuk Desa Sarude mendapatkan penambahan dari pusat sebanyak 3 KK dan Desa sarjo sebanyak 1 KK sehingga Total Keseluruhan sebanyak 516 KK.


Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada warga penerima BST serta ucapkan terima kasih karena dalam kegiatan ini warga tertib sehingga penyaluran BST berjalan dengan baik. Ia juga menghimbau agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak disaat duduk menunggu giliran, kemudian setelah menerima bantuan BST agar mencuci tangan ditempat yang telah disediakan sebelum balik kerumah masing-masing.

"Dalam kegiatan ini wajib kita perketat Protokoler kesehatan untuk memutus rantai Pendemi covid-19, " ujarnya.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409