BLANTERVIO103

Uji Kepatutan dan Kelayakan, Ini Nama Calon Direksi Perusda Sidrap

Uji Kepatutan dan Kelayakan, Ini Nama Calon Direksi Perusda Sidrap
Kamis, 04 Juni 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) calon Direksi Perusahaan Daerah Sidrap periode 2020-2023 di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati, Kamis (4/6/2020).

Pelaksanaan UKK dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong sekaligus sebagai Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi Perusda. Ia juga menjadi salah satu penguji dalam UKK itu.

Adapun tim penguji diketuai Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, S.IP, M.Si. Turut dalam tim, Dr. Muhammad Rohady Ramadhan S.IP, M.Si dan Kamaruddin Sellang S.Sos, M.AP, dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap .

Baca juga : Pemkab Sidrap dan Kantor Pertanahan Rakor, Ini Dibahas

Sementara peserta uji kelayakan dan kepatutan yaitu Dr. Zulkarnain Basir SE, M.Si, Chaerul S.IP dan Ilyas L. SE, M.Si. Mereka sebelumnya dinyatakan lulus adimistrasi.

Andi Faisal Ranggong saat ditemui menjelaskan, UKK tersebut merupakan kelanjutan seleksi Direksi Perusda di mana tahap sebelumnya yaitu seleksi administrasi.

"Hari ini Kita adakan uji kelayakan dan kepatutan, setelahnya akan Kami lanjutkan minta ke DPRD semacam rekomendasi. Ujian terakhirnya wawancara dengan Pak Bupati, selanjutnya ditetapkan siapa direksi yang memimpin perusda," terang Faisal mengakhiri.

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409