BLANTERVIO103

PLT Bupati Kutai Timur Undang PB Kebugis, Ini Tujuannya

PLT Bupati Kutai Timur Undang PB Kebugis, Ini Tujuannya
Rabu, 22 Juli 2020

Jakarta, lenteramerahnews.co.id-- M. Saleh Mude, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang menemui Wakil Bupati dan kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kutai Timur di Jakarta Pusat siang ini, Rabu, 22 Juli 2020. 

"Kami bincang-bincang tentang persiapan Pelantikan Pengurus Daerah KEBUGIS Kutai Timur di Sangatta, sekaligus dirangkaiakan sosialisasi dan permohonan doa restu dan dukungan kepada warga perantau asal Sulawesi Selatan umumnya, dan Keluarga asal Sidrap khususnya, perihal rencana Pak Kasmidi Bulang maju sebagai calon Wakil Bupati Kutai Timur pada Pilkada serentak Desember 2020," kata Saleh.

Menurut pengakuan Pak Kasmidi Bulang (KB), ia berada di Jakarta karena ada urusan dinas kantor sekaligus memfinalkan beberapa Pengurus Pusat Partai yang insya Allah memberi rekomendasi pencalonannya sebagai Wakil Bupati Kutai Timur, 2020-2025.

“Kami Pengurus KEBUGIS Kutai Timur akan segera mengundang Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PB KEBUGIS ke Sanggatta, melantik kami dan sekaligus menghadiri deklarasi saya”, kata Kasmidi.

(salam)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409