BLANTERVIO103

Pos Balla Ewako Desa Mario Resmi Difungsikan

Pos Balla Ewako Desa Mario Resmi Difungsikan
Sabtu, 18 Juli 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Rumah Kediaman Kepala Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, H. Andi Maesur sudah siap di Fungsikan dan dimanfaatkan sebagai Pos Balla Ewako, Jumat, 17/7/2020.

Balla Ewako merupakan salah satu program Andalan Polda Sulawesi Selatan dalam Memutus Mata Rantai Covid 19 di Wilayah Polda Sulsel, Pos Balla ewako itu Sendiri Merupakan Pusat Monitoring dan Pengawasan Segala Hal yang berhubungan dengan Pandemi Covid 19 di Wilayah Desa Mario baik berupa data ODP, Pasien Positif, Warga terdampak dan Penyaluran Bantuan Sosial sebagai dampak Covid 19 kepada Warga Desa Mario.

"Di Posko tersebut dilengkapi dengan Panel data Struktur Kepengurusan Balla Ewako Desa Mario dimana Tripides Desa Mario merupakan unsur pembina dalam pelaksananya," ucap Bhabinkamtibmas Desa Mario, Brigpol Otos Ronald, SH dari Polsek Pancarijang.


Kata dia, kini di Posko tersebut telah terpasang spanduk Pos Balla Ewako Desa Mario dan Terpampang Foto Bapak Kapolres Sidrap AKBP LEONARDO PANJI WAHYUDI, S.Ik, SH, MH yang merupakan Dewan Pembina dan Pemrakarsa Posko Balla Ewako Desa Mario.

"Kita akan mengaktifkan Posko tersebut dan akan memberdayakan seluruh potensi desa untuk mendukung tercapainya Indonesia Sehat, bebas Covid 19 di wilayah binaan masing-masing," jelasnya.

(sO/kl)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409