BLANTERVIO103

Sekretariat DPRD Pasangkayu Terima Kunker DPRD Sigi

Sekretariat DPRD Pasangkayu Terima Kunker DPRD Sigi
Kamis, 30 Juli 2020



PASANGKAYU, lenteramerahnews.co.id- Sekretariat DPRD Kabupaten Pasangkayu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD asal Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (29/7/2020).

Anggota DPRD Sigi yang datang bersama Tim Badan Anggaran (Banggar) kali ini, diterima langsung oleh Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiaty SH bersama anggota DPRD lainnya.

Mengawali sambutan penyambutan, Alwiaty menyampaikan gambaran singkat kondisi geografis wilayah Kabupaten Pasangkayu yang dulunya bernama Kabupaten Mamuju Utara ini.

"Selamat datang di Pasangkayu. Inilah Pasangkayu dimana sebelumnya daerah ini dikenal Kabupaten Mamuju Utara," ucapnya mengawali sambutan.

Disampaikan, bahwa sebelum kunjungan anggota DPRD Sigi ini, telah ada beberapa pemerintah daerah dari daerah lain yang sudah berkunjung ke Pasangkayu terkait dengan pengembangan Udang Vaname yang ada di daerah ini.

"Karena di Pasangkayu ini kita dikenal dengan daerah pengambang udang vaname," jelasnya.

Sementara Ketua DPRD Sigi, Moh Rizal Intjenae Sos MSi, menyampaikan maksud dan tujuan melakukan Kunker ke Pasangkayu tak lain adalah kunjungan silaturahmi sekaligus sharing pendapat soal rancangan penerapan regulasi KUA PPS.

"Salah satu tujuan kami datang untuk berdiskusi terkait beberapa regulasi yang harus disinkronkan dalam KUA PPS, " ucapnya.


Moh Rizal Intjena, berharap kepada anggota DPRD Pasangkayu agar diberikan informasi terbaru dalam penerapan regulasi yang ada dalam rancangan pembahasan KUA PPS itu.

Dalam kunjungan DPRD Sigi kali ini, dihadiri 12 Tim Banggar, diantaranya Kepala Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sigi, Kepala Bappeda Sigi dan lainya.

Anggota DPRD Pasangkayu yang hadir, terdiri dari Ketua Komisi II Muslihat Kamaluddin, Ketua Komisi I H Andi Enong, dan anggota DPRD lainnya, Herman Yunus, Alimuddin, Mirwan, dan Yani Pepi serta Nasaruddin.

(Ardi/tim)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409