BLANTERVIO103

Tempat Hiburan, Sasaran Personil Polsek Pancarijang Binluh Pencegahan Covid-19

Tempat Hiburan, Sasaran Personil Polsek Pancarijang Binluh Pencegahan Covid-19
Jumat, 03 Juli 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Pandemi Corona virus Disiase (Covid-19) terus merebak. Penyebaran virus ini terus menjadi perhatian pemerintah, agar penyebarannya bisa diminimalisir.

Terkait hal itu, Kapolsek Pancarijang, Kompol Mustain memerintahkan anggotanya untuk selalu mensosialisasikan Protokol kesehatan khususnya di wilayah hukum Polsek Pancarijang, Polres Sidrap.

Seperti yang di lakukan Iptu Antonius Pasakke, Panit Intelkam Polsek Pancarijang di dampingi oleh IPDA Nurdin, Panit Reskrim Polsek Pancarijang bersama dengan anggotanya melakukan himbauan protokol kesehatan di tempat hiburan yakni di Cafe Swimming Permandian, Lanrang, Kamis 02/7/2020.

Iptu Anton memberikan himbauan kepada pemilik tempat permandian untuk selalu memperhatikan prokolol kesehatan, baik karyawan maupun kepada pengunjung cafe yang datang berkunjung.

“Demi mencegah merebaknya penyebaran virus corona, Polri akan selalu dan terus melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran dengan terus memberikan himbauan-himbauan kepada setiap warga masyarakat,” terang iptu Anton kepada pemilik cafe.

Dia berharap, pemilik tempat hiburan ini tetap laksanakan protokol kesehatan  seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan sosial distanching.

(wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409