BLANTERVIO103

Bertemu Gubernur, Bupati Irwan Serahkan Data Pertanian di Sigi

Bertemu Gubernur, Bupati Irwan Serahkan Data Pertanian di Sigi
Rabu, 19 Agustus 2020

 

PALU, lenteramerahnews.co.id - Bupati Sigi Mohammad Irwan melakukan pertemuan bersama Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Selasa 18 Agustus 2020. 


Pertemuan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sigi Ir. Mulyadi serta Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah, yang berlangsung di ruang kerja Gubernur. 


Dikesempatan itu, Bupati Sigi Mohammad Irwan sampaikan masalah terkait pasca bencana 2018 silam, diantaranya seputaran pertanian di Kabupaten Sigi yang sampai saat ini belum berjalan dengan baik, dimana masih terkendala masalah kerusakan yang belum rampung. 


Bupati juga menjelaskan bahwa sebelum bencana, pertanian di Kabupaten Sigi menjadi sektor unggulan sampai saat ini. Untuk itu, ia memberikan data terkait pertanian di daerah itu (Sigi) kepada Gubernur Longki Djanggola.


Gubernur Longki Djanggola mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Moh Irwan untuk kemajuan pembangunan dalam memulihkan ekonomi masyarakat yang ada di Sigi. 


Hasil pertemuan tersebut, Gubernur langsung perintahkan Kepala Dinas Pertanian Provinsi untuk fokus ke Kabupaten Sigi dan akan segera membawa data tersebut ke pemerintah pusat.(Ardi) 


Sumber: Humas Pemda Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409