BLANTERVIO103

Bupati Agus Ambo Djiwa Resmikan Ponpes Ashabul Kahfi di Desa Ako

Bupati Agus Ambo Djiwa Resmikan Ponpes Ashabul Kahfi di Desa Ako
Senin, 31 Agustus 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Bertempat di Dusun Bukit Husada, Desa Ako Kecamatan Pasangkayu, Bupati Kab.Pasangkayu Agus Ambo Djiwa meresmikan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi sekaligus peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Ali Imran. Senin, 31/08/2020.


Dalam Sambutannya Bupati Pasangkayu DR.Ir.H.Agus Ambo Djiwa, MP menyampaikan selamat atas berdirinya pondok pesantren Ashabul Kahfi. Bupati dua periode ini berharap seluruh Santri Ashabul Kahfi lebih maju untuk kedepannya.


Beliau juga berpesan agar Setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat maupun Pemerintah harus tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, mengingat Vaksin Corona sampai sekarang belum ditemukan dan seluruh negara berlomba-lomba mencari Vaksin tersebut, sehingga kita tetap menjaga Kesehatan, dimana-mana harus menggunakan Masker, dan cuci tangan. 



Peresmian Pondok pesantren ashabul kahfi ditandai dengan pemukulan beduk sebanyak 7 kali oleh di lanjutkan dengan lantunan Adzan dan Peletakan Batu pertama Mesjid Ali Imran oleh Bupati Pasangkayu.


Hadir antara lain, Kapten Inf.Muhammad Barki Kodim 1427/ PSKY, Kompol Ade Candra,S.I.K

Wakapolres, Hasbullah staf Kejari, 

H.Mustofa, S.Ag Kepala Kemenag Pasangkayu, Ust.Khabi Zainuddin

Ketua Yayasan pondok Ashabul-Kahfi, Ust.Zainuddin Aziz

Pengurus Yayasan pondok Ashabul, dan ratusan undangan lainnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409