BLANTERVIO103

Dipusatkan di Desa Polewali, Hari Ini PT. POS Salurkan BST Tahap 4 dan 5 untuk 3 Desa

Dipusatkan di Desa Polewali, Hari Ini PT. POS Salurkan BST Tahap 4 dan 5 untuk 3 Desa
Senin, 31 Agustus 2020

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos bagi warga yang terdampak Covid-19 kembali di salurkan Pihak PT POS Cabang Pasangkayu hari ini di semua Desa dan Kelurahan se Kecamatan Bambalamotu. Namun di bagi dalam beberapa titik penyaluran untuk menghindari kerumunan massa. BST kali ini langsung di salurkan 2 tahap yaitu Tahap IV dan V.


Untuk penyaluran BST warga Desa Polewali sebanyak 236 KK, Desa Pangiang sebanyak 112 KK dan Desa Kalola 82 KK dipusatkan di Aula Kantor Desa Polewali. Senin pagi, 31/08/2020.


Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk tahap Tahap IV dan V sebesar Rp 300 ribu per tahap, sehingga total diterima dua tahap Rp600 ribu.


Penyaluran BST tersebut dihadiri Sekcam Bambakamotu Moh.Yasin,S.Sos, bersama Kasi Tramtib dan Kasubag Keuangan, Armawati Staf Dinsos, Tim dari PT. POS Cab.Pasangkayu, Kades Polewali Mujais, Babinsa Serda Lukman, BKTM Bripka Agus Asti, Serda Saeri Babinsa Kalola, BKTM Kalola Brigpol Asdar Ahmad.



Sebelum penyaluran, Sekcam Bambalamotu Moh.Yasin kembali mengingatkan kepada warga bahwa, adanya Bantuan ini karena adanya pembatasan warga untuk melakukan aktivitas diluar rumah disebabkan adanya wabah virus corona yang setiap saat bisa mengancam kesehatan bahkan dapat mengakibatkan korban jiwa.


Selain penyaluran BST, Babinsa bersama BKTM dan Kepala Desa melaksanakan pemasangan pamflet KOGASGABPAD ditempat umum serta pembagian masker kepada warga yang masih belum disiplinmenggunakan masker. 

(ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409