BLANTERVIO103

Para Ketua BPD Kabupaten Pasangkayu Gagas Pembentukan " ABPEDNAS "

Para Ketua BPD Kabupaten Pasangkayu Gagas Pembentukan " ABPEDNAS "
Minggu, 09 Agustus 2020

 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Para ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulbar melakukan pertemuan untuk menggagas pembentukan ABPEDNAS (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional) di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Pertemuan yang di hadiri Ketua BPD perwakilan perwakilan kecamatan ini berlangsung di Aula Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu. Minggu sore, 09/08/2020.


Pertemuan yang digagas oleh Ketua BPD Saptanajaya Kecamatan Duripoku dan Ketua BPD Desa Polewali Kec.Bambalamotu ini di hadiri Ketua BPD lainnya antara lain ketua BPD Lilimori, Ketua BPD Kasano dan Ketua BPD Kalukunangka.


Ketua BPD Saptanajaya Ilham Bajang, S.Pd.I menyebutkan, pertemuan ini sebagai langkah awal dalam menyusun agenda yang lebih besar lagi dalam pembentukan ABPEDNAS di Kabupaten Pasangkayu. Menurutnya, tujuan pembentukan wadah BPD ini salah satunya sebagai tempat menampung aspirasi para anggota BPD. Disamping itu, wadah ini sebagai ruang perjuangan menyangkut kesejahteraan para Anggota BPD. 


" in sha allah wadah BPD ini bisa terbentuk secepatnya. Ini yang pertama sejak kabupaten Pasangkayu terbentuk, bahkan se Sulbar belum ada " ucapnya.


Ketua BPD Polewali Agusriadi Natsir sangat menyambut baik keinginan para ketua BPD ini dan berharap tindak lanjut dari pertemuan tersebut dijadwalkan secepatnya.


"Pertemuan kecil-kecilan hari ini akan ditindak lanjuti ke pertemuan yang lebih besar lagi. Saya harap teman-teman BPD meluangkan waktunya di pertemuan selanjutnya," pungkasnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409