BLANTERVIO103

Partai Bulan Bintang Dukung Adama di Pilwakot Makassar

Partai Bulan Bintang Dukung Adama di Pilwakot Makassar
Jumat, 28 Agustus 2020


Makassar, lenteramerahnews.co.id-- Amunisi pasangan Moh Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi (Adama) di Pilwakot Makassar, Sulsel bertambah, setelah Partai Bulan Bintang (PBB) akan merapat untuk memberikan dukungan kepada bakal calon ini.

Hal itu terungkap saat Dewan Pimpinan Cabang Partai bulan bintang  (DPC PBB) Kota Makassar beserta Dewan Pimpinan wilayah Partai bulang bintang (DPW PBB) Sulsel, Kamis malam 27/8-2020, melakukan Silaturturrahmi dengan bakal calon Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dikediaman Dany, sapàan akrab mantan walikota Makassar ini di jalan Amirullah Makassar.  

Pengutus PBB yang dipimpin Ketua Badan pemenangan pemilukada Pbb Sulsel, Andi Amang Pewennari, dimaksudkan menyampaikan keputusan politik Dpc Pbb kota Makassar untuk memberi dukungan kepada bakal calon walikota Makassar Dany Pomanto dan bakal calon wakil walikota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi Masse (Adama).

Menurut Andi Amang, yang juga dosen senior Universitas Fajar, keputusan Partai Bulan bintang mendukung Adama, didasari dengan berbagai pertimbangan seperti adanya kesamaan visi Partai Bulan bintang dengan visi pasangan Dany - Fatma, terutama dalam hal pemberdayaan ekonomi kaum dhuafa dan peningkatan akhlak Sosial masyarakat kota Makassar terutama kaum milenial. 

"Begitu juga masih adanya new jahiliyah yang menganggap perempuan tak boleh jadi pemimpin, maka kehadiran Pbb sebagai Partai pendukung akan menguatkan Adama, dalam kegiatan dakwah Sosial ditengah masyarakat kota Makassar," urai Andi Amang.  

Baik Sekretaris Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif, yang turut hadir maupun Dany Pomanto, menyambut baik niat Pbb, untuk bergambung dengan partai pengusung yakni Nasdem dan Gerindra serta partai pendukung lainnya yakni Partai besutan Anis Matta, Gelora.  

"Alhamdulilah pasangan Adama, diusung dua partai dan didukung pula dua partai, empa Sulapa," kata Syahruddin Alrif, yang juga wakil ketua DPRD Sulsel, sembari melepas tawa.

Karena pasangan Adama, akan helat deklarasi kamis 3/9-2020, menurut wakil sekretaris bidang Bappilu Pbb, Sulsel, Aris Asnawi, Surat dukungan itu akan diserahkan secara resmi sebelum deklarasi dilakukan.

"Insyah Allah, secepatnya," ujar pria berkumis tebal yang kerab di sapa Senior oleh aktivis. (A.A)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409